Jumat, 03 April 2015

Ngomongin Hobi?

Ngomongin Hobi, astagfirullah gak boleh ngomongin orang kalo gak ada orang nya :v *absurd banget :v akwkawkawkw :v. Ngomongin Hobi? hobi gua ini banyak ya, dimulai dari bernafas, bergerak, dan tidur :v *yaiyalah semua orang juga ngelakuin itu keles :v. Oke oke kali ini gua serius :D hobi gua ini banyak ya sob, dimulai dari bermain gitar, main, tidur, ngegambar absurd kalo lagi bete :v . Sekarang gua pengen sharing hobi - hobi gua ini.


  1. Bermain Gitar
    Dulu sih gua kaga begitu seneng ya sama bermain gitar, dulu itu gua beranggapan bermain gitar itu susah banget -_-, gua dulu itu kepengen main drum, menurut gua itu drum itu gampang, ternyata faktanya terbalik :v semenjak gua kaga mampu membeli drum, yaudah akhir nya gua membeli gitar bekas ya cuma 150k lah cuma buat belajar-belajar doang, emang bener sih susah, sakit tangannya -_-, gua mainin terus tuh gitar sambil belajar di YouTube sembari menghafal not/kunci gitar dasar dulu. Setelah gua bisa memainkan kunci dasar dan lancar kunci balok ternyata gampang ya main gitar dibandingkan drum yang harus ada teknik nya ngebless lah apa lah -_- yaudah akhir nya setiap hari gua selalu main gitar disaat gua bete, gak ada kerjaan, ngisi waktu yang kosong.
  2. Main
    Main? main kok hobi sih? absurd banget yah :v memang main itu bukan hobi, ya karna kerjaan gua aja main terus :v 
  3. Tidur
    Tidur? ini lagi ada-ada aja :v ya karna kebiasaan gua tidur mulu kerjaan nya dikelas :v ahahahahah :v 
  4. Nge GambarYap, pas gua bete banget dirumah, atau gk ada kerjaan lah, terkadang gua gambar-gambar dikertas, kadang ditembok. Ya walaupun hasil nya gak bagus banget, tapi itu bisa ngurangin rasa bete gua :D

    Hasil gambar gua :  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar