Kamis, 25 Desember 2014

WinISO Standard 6 Full Crack!

WinISO Standard 6 Full CrackHello agan-agan, kali ini admin akan share software WinISO Standard V.6 Full Crack. Nah, pastinya agan tau kan sama nama software ini fungsi nya buat apa? buat yang penggemar download game game pasti tau lah :D.

WinISO ini fungsi nya untuk membuat file image khususnya berjenis iso, cue, bin, nrg, img, ccd, mds, serta masih banyak lagi. Dan WinISO ini juga berfungsi untuk me-mount file - file image seperti software iso lainnya. Dan juga untuk men-convert file image, burning CD/DVD Tools, mencopy file di CD/DVD. Langsung aja nyukk liat gambarnya! ;)





Screenshot :



Link Downloads :


Cara Install & Crack :

  1. Download software nya dan install.
  2. Setelah diinstall jangan di launch dulu program nya.
  3. Setelah itu kita buka file WinISO Crack.rar. 
  4. Buka WinISO Crack.exe lalu klik PATCH.
  5. Jika sudah cari program winiso.exe nya di directory /Program Files/WinISO Computing/WinISO/bin.
  6. Jika sudah buka file program nya, nanti akan diminta mendaftar.
  7. Masukkan Email : terserah agan. Serial Key : whatever.
  8. Selesai.

Jika ada masalah, silahkan inbox atau mention di :
Facebook Grup : Fallen4rt™ Sharing
Twitter              : @Yanuardii_


Regards,

Admin - Yanuardi


Kamis, 04 Desember 2014

TeamViewer 10.0.35436 Beta!!

TeamViewer 10 BetaHello sobat Fallen4rt, kali ini admin akan membagikan software TeamViewer 10 Beta!!. Udah pada tau belom tools ini? TeamViewer adalah software yang berguna untuk remote PC yang dapat digunakan dengan mudah, tetapi membutuhkan koneksi internet :)

Jika ada yang sudah mempunyai software nya, yuk download versi terbaru nya ;)




Screenshot :

Fitur Terbaru :

  • Remote PC secara penuh.
  • Ringan.
  • GUI yang menarik.
  • Gratis/Free.
  • Dan fitur lainya yang menarik.

Downloads :
Cara Install :
  1. Download file diatas.
  2. Lalu extract menggunakan winrarr/buka dengan winrarr.
  3. Jalankan file .exe nya.
  4. Install seperti biasa.
  5. Finish.
Jika ada masalah, silahkan inbox atau mention di :

Regards,

Admin - Yanu Ardi

Jumat, 14 November 2014

Free Video Flip and Rotate v2.1.9 Build 822

Google Chrome 36.0.1985.125 Final Offline InstallerFree Video Flip and Rotate v2.1.9 Build 822 adalah software yang sederhana untuk memutar dan membalik video dengan sangat mudah. Mungkin sobat pernah shooting video/membuat video tetapi ternyata kamera/video itu malah terbalik, tenang :) so its simple :D dengan software ini kalian bisa merubah rotasi video kalian agar video itu menjadi normal yang sobat inginkan. Lebih jelas nya silahkan lihat screenshot dibawah ini.




Screenshot :


Downloads :

Cara Install :

  • Cara install nya mudah kok gan :)
  • Download file diatas, jalankan file .exe nya.
  • Lalu install seperti biasa klik next2 aja :D
  • Semoga berhasil :)
Jika ada masalah, silahkan inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat :)

Regards,

Admin - Yanu Ardi


Kamis, 30 Oktober 2014

PowerISO v6.1 Full Crack!

Google Chrome 36.0.1985.125 Final Offline Installer Fallen4rt - Assalamualaikum wr.wb, halo semua sobat blogger & Fallen4rt, kali ini admin akan share software CD-DVD Tools yang bernama Power ISO 6. Power ISO merupakan software yang berfungsi untuk memproses berkas gambar yang berjenis .iso dan juga digunakan untuk memount file ke CD, sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi harus membakar ke CD kosong.


Sobat sudah mempunyai PowerISO versi lama atau belum mempunyai? kalo masih versi lama atau belom punya yuk download yang versi terbarunya ;)

Screenshot :


Downloads :


Cara Install :
  1. Download PowerISO lalu install.
  2. Copy file "PowerISO.exe" yang ada di folder crack.
  3. Lalu Pastekan ke directory file iso.
  4. Setelah selesai buka regme.
  5. Selesai :).

Regards,

Admin - Yanu Ardi

Senin, 06 Oktober 2014

CCleaner 4.18 Business Edition Full Crack

CCleaner 4.18 Business Edition Full CrackFallen4rt - Halo sahabat Fallen4rt pada pagi hari ini admin akan membagikan software utilities CCleaner 4.18 Business Edition Full Crack. Dengan CClaner, file - file sampah dan registry rusak yang bersarang dikomputer kamu akan dihapus oleh CCleaner. Dan sehingga komputer kamu akan menjadi enteng tidak lemot, dan meningkatkan performa komputer kamu.





Screenshot :



Download :

Cara Install :
  1. Download CCleaner melalui link diatas.
  2. Ekstrak, dan install seperti biasa.
  3. Setelah instalasi, Exit/Close CCleaner melalui Tray icon.                                                                           
  4. Buka folder Crack, kemudian copy file yang bernama "branding.dll" dan "CCleaner.dat"
  5. Paste di folder instalasi CCleaner kamu ex : C:\Program Files\CCleaner\
  6. Selesai :).

Regards,

Admin - Yanu Ardi

Minggu, 05 Oktober 2014

VLC Media Player 2.1.5 (32 Bit)

VLC Media Player 2.1.5 (32 Bit)Fallen4rt - Halo sahabat Fallen4rt maaf ya sobat udah lama Fallen4rt  tidak ngeposting lagi karena kesibukan. Pada siang ini admin akan share software terbaru VLC Media Player 2.1.5 (32 Bit). Sobat udah tau kan fungsi dari software ini? pasti tau lah :D

VLC ini sangat Fleksibel dibandingkan software multimedia yang lain (Bagi saya :D) dan juga mudah digunakan, dan bisa menambahkan file  .srt (substitle) langsung aja yuk ah download! ;)







Screenshot :


Downloads :

Cara Install :
  1. Download File diatas, jika sudah selesai lalu Extract.
  2. Setelah di Extract buka program .exe nya, dan ikuti pentunjuk/langkah2 nya.
  3. dan Selesai :)

Sabtu, 06 September 2014

MiniTool Partition Wizard 8.1.1 Home Edition + Keygen!

MiniTool Partition Wizard 8.1Fallen4rt - Halo sahabat Fallen4rt, kali ini admin akan membagikan software yang bernama MiniTool Partition Wizard Home Edition 8.1.1. Agan sudah tau belom fungsi software ini?

MiniTool Partition Wizard merupakan software yang berfungsi untuk membuat partisi hardisk, selain membuat partisi sebagai fungsi utamanya Partition Wizard juga memiliki fungsi yang lain diantara nya sebagai berikut : Resize Partisi, Move Partisi, Merge Partisi, Extend Partisi, Split, Copy Disk, Partition Recovery, Surface Test, Wipe Disk, Delete Partition, dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran sama fungsi - fungsi nya ayo download ajaa! gratis kok ;)


Screenshot :



Download :

Cara Install + Keygen :
  1. Download MiniTool Partition Wizard 8.1 Home Edition + Keygen nya.
  2. Setelah itu install MiniTool nya, lalu jalankan sebentar dan close.
  3. Buka Keygen nya dan pilih Product type nya setelah itu Generate dan copy Product Key.
  4. Copy dan Paste pada MiniTool nya.
  5. Selesai. 
Regards,

Admin - Yanu Ardi

Kamis, 21 Agustus 2014

MiniLyrics 7.6.43 + Full Crack Terbaru!

XtremeCopy Pro 2.3.4Fallen4rt - Halo sahabat Fallen4rt, pada hari Jum'at siang ini yang penuh berkah kali ini Fallen4rt akan berbagi software MiniLyrics 7.6.43 Full Crack Terbaru. Tentunya agan sudah tau kan dari fungsi software ini? kalo belum tahu nanti akan dijelaskan dibawah ini :).

MiniLyrics adalah software yang berguna untuk menampilkan lirik lagu, software ini cocok bagi agan yang suka mendengarkan lagu, apa lagi lagu barat dengan lirik nya inggris. MiniLyrics juga bisa mempermudah kita menghafal lagu.

Preview :


Downloads :

Cara Install & Crack :
  1. Download software nya terlebih dahulu diatas.
  2. Setelah di download, kemudian extrak rar-nya.
  3. Install aplikasi MiniLyrics.
  4. Setelah install selesai, skrng tinggal crack.
  5. Hapus nama crack.exe menjadi ' MiniLyrics.exe ' 
  6. Setelah itu copy paste ke C:Programs File > MiniLyrics
  7. Enjoy It.


Selasa, 12 Agustus 2014

Universal USB Installer 1.9.5.5



Fallen4rt - Halo sahabat Fallen4rt, Setelah berminggu-minggu saya nggak Update dikarenakan kesibukan baru disekolah, Oke langsung saja, saya akan berbagi Software hebat yaitu Universal USB Installer 1.9.5.5, Bagi Sobat yang belum tahu Universal USB Installer 1.9.5.5 Ini dia Penjelasannya :)

Universal Installer USB adalah Linux Live USB Creator yang memungkinkan Sobat untuk memilih dari pilihan Distribusi Linux untuk memakai USB Flash Drive.

Universal USB mudah sekali digunakan. Cukup memilih Distribusi Linux Live, file ISO, Flash Drive Sobat dan klik Install.

Fitur - fitur Universal USB Installer 1.9.5.5 :
  1. Tampilan yang dinamis, simple, dan ringan
  2. Performa lebih baik dari versi sebelumnya
  3. Persistence, dan kemampuan ke format FAT32 flash drive untuk memastikan instalasi yang bersih.

Preview :



Link Downloads :
Cara Install :
  1. Jalankan aplikasi Universal USB Installer 1.9.5.5 yang sudah di download.
  2. Klik I Agree
  3. Step 1 pilih file isonya. Step 2 cari file iso ubuntu nya. Step 3 pilih flashdisk yg ingin dijadikan bootable. Jika sudah klik Create.
  4. Tunggu hingga proses penyalinan data dari file ISO ke USB selesai.
  5. Enjoy it~

Regards,

Admin - Luffy M.S

Sabtu, 09 Agustus 2014

XtremeCopy Pro 2.3.4 + Serial Key

XtremeCopy Pro 2.3.4Fallen4rt - Halo sahabat Fallen4rt, kali ini saya akan share software XtremeCopy 2.3.4 + Serial Key nya. Sobat udah tau belom software XtremeCopy? kalo belom tau simak dulu yuk penjelasan nya :)

XtremeCopy adalah software yang berguna untuk mempercepat copy file, didesain dengan tampilan yang simple seperti FastCopy dll. Menarik juga kan gan? jika agan-agan semua masih menggunakan software copy bawaan windows, mari di coba pake software ini :)


Preview :




Link Downloads :

Cara Install :

  1. Download & Install software nya sesuai bit windows.
  2. Setelah selesai Download & Install, buka XtremeCopy Pro nya pilih menu Tools -> Register.
  3. Masukkan Serial Key yang diatas.
  4. Enjoy it.

Regards,

Admin - Yanu Ardi


Minggu, 03 Agustus 2014

Xtreme Download Manager 4.7 Build 27

PowerData Recovery 6.8Fallen4rt - Hallo sobat, kali ini admin akan share software accelerator Xtreme Download Managers. Dari namanya aja udah ketara kalo ini kaya Internet Download Managers, memang betul software ini mirip dengan IDM, cuma hanya ada sedikit yang berbeda dari fitur XDM ini.

Xtreme Download Manager adalah alat canggih dan ampuh untuk meningkatkan kecepatan download up-to 500%, mengintegrasi dengan browser, video capture dari YouTube, Metafe, Dailymotion, Google Video dan lainnya. Langsung saja yuk ;)

Screenshot :





Link Download :
NB : Jika ada masalah, silahkan lapor dan berikomentar dibawah ini :)

Regards,

Admin - Yanu Ardi

Jumat, 01 Agustus 2014

Power Data Recovery 6.8 & Technician License!

PowerData Recovery 6.8Fallen4rt - Hallo sahabat Fallen4rt, maaf ya Fallen4rt udah lama gak update :D admin nya pada sibuk lebaran :D. Kali ini admin Fallen4rt akan membagikan sebuah software PowerData Recovery 6.8 + License Key. Sobat udah tau kan fungsi dari software ini? apa belum? baiklah saya akan menjelaskan nya.

Power Data Recovery adalah software yang berfungsi untuk memulihkan semua data anda yang hilang dikarenakan virus, tidak sengaja ke format, partisi ulang, dan hardisk rusak. Software ini mampu memindai sektor perangkat anda dengan sektor untuk memulihkan apa yang pernah tersisa pada perangkat anda, dan software ini juga dapat memindai dan menganalisa data yang berformat file microsoft office, Grafis digital/gambar, Audio/Video. Sudah jelaskan fungsinya? :) Mari yuk kita download ;)

Screenshot :



Link Download :


License Key :

             
FSY8VY4WK53S3UYVV4YY5YV8MYW3P34F
8Y4XP4SMVXXCMF5FKWM8FASMWMSXFM8W
8S3FPV4SCUSPMVYVCP8VF3V8UYMYKY4F
KSUY4S3C8U3VMPP4WXYAF4FXCYWAKP55
Y4WAV4S4Y8FP8K5SWK43VMSU43FSUV8S
CSUFMU4UMV8MWUYA3CSVYYVKKCXS534W
WC8MPMYF4KCUASA3P8KAKW455WYM3KPF
54PM4WYPP4PUAPMS4MAAK4CUP8CA8PPS
8YMUPCMUXM35A3KAKYYXKVXKWMW58YPU
MCPPUA5F3SXYSCU3MVMFUX35SPYFVU4K

Jika ada masalah, silahkan berikomentar dibawah ini :)

Regards,

Admin - Yanu Ardi

Kamis, 24 Juli 2014

CCleaner 4.16.4763 Full Crack!

CCleaner 4.16.4736Fallen4rt - Pada hari Jum'at ini admin akan berbagi software utility versi terbaru, pasti kalian sudah tau kan apa itu CCleaner? merupakan software pembersih yang bekerja secara canggih untuk komputer atau laptop kalian. CCleaner mampu membersihkan diantara lain adalah : Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox, Windows (Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan Log files), registries dan Spyware (100% bebas Spyware)

Screenshot :



Link Download :

Cara Install :

  1. Jalankan ccsetup416.exe kemudian install seperti biasa.
  2. Jika sudah selesai, keluarkan CCleaner nya.
  3. Jalankan Cracker.exe kemudian install, pilih Business/Professional seterah kalian.
  4. Selesai :)
Jika ada masalah, silahkan memberi komentar dibawah ini :)

Semoga bermanfaat :),

Admin - Yanu Ardi





Euro Truck Simulator 2

Euro Truck Simulator 2Fallen4rt - selesai taraweh, admin pengen berbagi game pc nih, yaitu game Euro Truck Simulator 2. Udah pada tau belom Euro Truck Simulator? itu loh game simulator truck, dimana sobat akan menjadi supir truck yang ditugas kan untuk mengantarkan barang atau chargo ke tempat tujuan. Sobat dapat melakukan perjalanan ke seluruh benua Eropa, mulai dari Belanda, Belgia, Inggris, Italia, Polandia, dan masih banyak lagi. Game ini merupakan versi kedua dari Euro Truck Simulator. Dengan grafik yang sangat bagus, serta efek yang sangat mirip dengan aslinya, hemmmm asik bener ya jadi supir truck, bisa jalan-jalan ke seluruh Eropa, apa lagi ditambah menggunakan Logitech G27 serasa mengendarai seperti aslinya :)

Screenshot :


System Requirements :
  • CPU : Dual core CPU 2.4 GHz
  • CPU Speed : 2.4 GHz
  • RAM : 2 GB
  • OS : Windows XP/Vista/7
  • Video Card : GeForce 7600 GT-class equivalent or better
  • Sound Card : Yes

Download :
Cara Install :
  1. Untuk membuka file iso nya, kamu bisa menggunakan dengan Virtual Device seperti UltraISO.
  2. Install seperti biasa.
  3. Setelah masuk game, isi serial key nya dibawah ini
    - V32UA-3HL03-5AEE3-VC3KK-460JM
    - JX3KK-6YYP2-M6DA1-A1V3T-XDTPD
    - SQV58-CEN4U-UYZNS-9W0CP-AYRZS
    - NX2FL-1KQXP-L07R5-T0MMP-YELK9
    - 95TCP-7KXFL-K3PDR-CJF0U-CC17V
NB : Jika ada masalah, silahkan hubungi kontak admin atau memberi komentar dibawah :)





Rabu, 23 Juli 2014

Bitdefender Antivirus Plus 2015 Final Version!

Bitdefender Antivirus Plus Final Version 2015!Fallen4rt - sebelum menjelang sholat taraweh, admin akan share Antivirus Bitdefender Plus 2015 Final Version, adalah software antivirus yang tentunya melindungi pc kita dari serangan malware. Bitdefender ini merupakan antivirus terbaik didunia. Beberapa hari yang lalu, bitdefender merilis versi terbaru nya, yaitu Bitdefender 2015. Dimana ada perubahan pada versi terbaru ini, seperti penambahan database virus, perbaikan peforma sehingga pc kita tidak lambat.




Preview :



Download :

Cara Install & Aktivasi :
  1. Download Bitdefender Antivirus Plus 2015 (sesuai sistem windows kamu) melalui link diatas.
  2. Ekstrak file yang sudah di download tadi dengan WinRAR.
  3. Install Bitdefender seperti biasa.
  4. Jika sudah buka file XFENDER.rar dan jalankan aplikasinya.
  5. Nanti anda akan diminta untuk merubah mode menjadi Save Mode windows anda.
  6. Jika sudah masuk Safe Mode silahkan buka kembali XFENDER.rar nya jalankan aplikasi nya.
  7. Klik Activate Auto Reset, silahkan tunggu.
  8. Selesai Bitdefender anda sudah di aktifasi, dari 30days menjadi 90days :)
Jika ada masalah, silahkan hubungi kontak admin atau berikomentar dibawah :)






Selasa, 22 Juli 2014

Mozilla Firefox 31.0 Final! Offline Installer

Fallen4rt - Mozilla Firefox 31.0 Final!
Mozilla Firefox 31.0 Final merupakan browser yang sangat populer dengan segudang plugin yang berguna dan menarik untuk meningkatkan kinerja serta fungsionabilitas dari browser Mozilla Firefox. Mozilla Firefox 31.0 Final memiliki performa serta penggunaan memori yang lebih baik dari versi sebelumnya sehingga lebih enteng dipakai. Selain itu, Mozilla Firefox 31.0 Final ini juga didesain minimalist dan tentu nya simple yang membuat proses rendering suatu halaman web pun terasa lebih cepat.



Apa itu Mozilla Firefox 31.0 Final?
Mozilla Firefox 31.0 Final adalah versi terbaru dari Mozilla Firefox yang memiliki kinerja lebih baik dari versi sebelumnya.

Fitur-fitur Mozilla Firefox 31.0 Final:
  1. Performa lebih baik.
  2. Desain yang minimalis, simple dan ringan.
  3. Memori yang lebih efisien.
  4. Addon dan plugin yang melimpah.
  5. Support sistem 32 bit dan 64 bit.
  6. Dan fitur menarik lainnya.
Preview :


Link Download :

    NB : Jika ada masalah silahkan berikomentar dibawah.



    Free Download Minecraft Versi 1.7.5 For PC

    Minecraft 1.7.5Fallen4rt - sebelum taraweh, admin akan share game ringan pc yaitu Minecraft 1.7.5. Bagi yang belom tau apa itu game Minecraft? disini admin akan menjelaskan nya ;) .

    Minecraft dari bahasa Inggris : Tambang dan Kerajinan "Perdagangan Miners" - sebuah permainan komputer dengan orang pertama (ada ruang untuk orang ketiga). Dalam gaya, dunia permainan seluruhnya terdiri dari batu, landscape, benda, massa, player dan teksturnya digunakan untuk texturing resolusi rendah yaitu 16x16 texels.
    Nama nya juga game ringan sob :D, jika sobat sudah punya game Minecraft, mari kita update yuk! :)


    Screenshot :


    System Requirements :
    Minimum :

    • Operating system: Windows XP/Vista/7
    • Processor: 1.5 + GHz
    • Memory: 512 + MB RAM
    • Video: sovsmestimaya dengan DirectX
    • Sound device: compatible dengan OpenGL
    • Hard drive space: ~ 130 MB
    • Add. components: Java


    Recommended :

    • Operating system: Windows XP/Vista/7
    • Processor: 1.5 + GHz
    • Memory: 512 + MB RAM
    • Video: sovsmestimaya dengan DirectX
    • Sound device: compatible dengan OpenGL
    • Hard drive space: ~ 130 MB
    • Add. components: Java
    Link Download :
    NB : Jika ada masalah, silahkan berkomentar dibawah ini :)



    Senin, 21 Juli 2014

    Proxifier 3.21 Full Version + Serial Number

    Download Bully Scholarship Edition Full Version PCFallen4rt - kali ini admin akan berbagi software Proxifier 3.21 yang memiliki banyak manfaat untuk orang yang suka internet gratis dengan cara menggunakan SSH. Bagi yang belum mengetahui, nanti saya akan menjelaskan apa itu Proxifier?

    Proxifier adalah salah satu software yang dikembangkan oleh Initex Software, software ini juga menjadi software favorite untuk memudahkan kita dalam menggunakan SSH atau sebuah VPN. Langsung aja yuk download dan lihat fitur yang terbaru pada Proxifier 3.21 ini.

    Fitur :

    • Bekerja dengan klien Internet melalui proxy. 
    • Meningkatkan kinerja jaringan atau memastikan privasi. 
    • Sistem aturan yang fleksibel. 
    • Mudah namun kuat UI dengan data hidup. 
    • Up to date dengan teknologi baru.

    Screenshot :



    Link Download :
    Cara Install :

    1. Download Proxifier nya.
    2. Unrarr, buka installer nya dan install seperti biasa.
    3. Buka Proxifier nya, lalu enter Register Key.
    4. Isi kode Register Key yang sudah disediakan difolder.
    5. Selesai.
    Jika ada masalah, silahkan berikomentar dibawah :)


    Sabtu, 19 Juli 2014

    Power ISO 6 Final Registration Full Version !

    Google Chrome 36.0.1985.125 Final Offline Installer Fallen4rt - Assalamualaikum wr.wb, halo semua sobat blogger & Fallen4rt, kali ini admin akan share software CD-DVD Tools yang bernama Power ISO 6. Power ISO merupakan software yang berfungsi untuk memproses berkas gambar yang berjenis .iso dan juga digunakan untuk memount file ke CD, sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi harus membakar ke CD kosong.

    Dan dengan power iso sobat bisa mengekstrack, membuat, mengompress, menyuting, dan juga mengkonversi bekas-bekas file ISO, jika sobat ingin mendownload software ini silahkan kalian bisa mendownload nya dibawah ini.

    Screenshot :

    Link Download :

    Cara Install :
    1. Unrarr.
    2. Masuk ke folder yang telah di unrarr, jalankan poweriso .exe nya.
    3. Install seperti biasa.
    4. Pergi ke desktop > jalankan Power Iso > kemudian enter register key.
    5. Copy serial number yang disediakan diatas.
    6. Enjoy.
    Jika ada masalah, silahkan berikomentar dibawah ini :)