Kamis, 30 Oktober 2014

PowerISO v6.1 Full Crack!

Google Chrome 36.0.1985.125 Final Offline Installer Fallen4rt - Assalamualaikum wr.wb, halo semua sobat blogger & Fallen4rt, kali ini admin akan share software CD-DVD Tools yang bernama Power ISO 6. Power ISO merupakan software yang berfungsi untuk memproses berkas gambar yang berjenis .iso dan juga digunakan untuk memount file ke CD, sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi harus membakar ke CD kosong.


Sobat sudah mempunyai PowerISO versi lama atau belum mempunyai? kalo masih versi lama atau belom punya yuk download yang versi terbarunya ;)

Screenshot :


Downloads :


Cara Install :
  1. Download PowerISO lalu install.
  2. Copy file "PowerISO.exe" yang ada di folder crack.
  3. Lalu Pastekan ke directory file iso.
  4. Setelah selesai buka regme.
  5. Selesai :).

Regards,

Admin - Yanu Ardi

8 komentar:

  1. Wah saya udah punya power isonnya, tapi belum punya craknya :D, Izin Download Gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk :D sipp silahkan gan :)

      Hapus
  2. Mantap broo..... Ijin download cracknya broo :)

    BalasHapus
  3. tnks gan, ada untk pengolah vidio yg bsa buat stop montion gak ?

    BalasHapus
  4. wah, makasih banget artikelnya :d kebetulan saya suka ngeburn CD

    BalasHapus