Rabu, 01 April 2015

Cerita Pengalaman Sekolah Menengah Pertama

Halo sob, perkenalkan nama gue Yanuardi, sebut saja nama gue Yanu, Nu, dll apa lah yang penting enak :D. Ini postingan pertama kali gua guys di blog ini :v hahahhaha *apasih yan kaga jelas banget :v. oke untuk first posting, gua pengen cerita ya, cerita tentang Pengalaman gua di Sekolah Menengah Pertama gua di Muhammadiyah 2 Ciluengsi. Ohya elu udah pada tau belom wajah gua begimana? :D  
hahaha ini muka gua sob pas kelas 7 :D ganteng gak? kata emak/bapak gua sih ganteng :D wkwkkwwk :v

 Setelah gua daftar di SMP Muhammadiyah 2 Cileungsi dan mengikuti FORTASI ( Forum Ta'aruf .. Siswa ) pada hari pertama gue mengikuti FORTASI itu, gue pendiem banget :v ya paling ngobrol sama temen SD yang satu tujuan sekolahnya, pas dikelas ada seorang bernama Aldiansyah Siregar yang watak nya gk bisa diem, gua kira jagoan yak gak tau nya yaa :v *sudahlah gk usah dipikirin :v .

Pas ditengah semester, kira-kira semester berapa ya? mungkin semester 2an lah, gue terpilih mengikuti Tournament se Kabupaten Bogor tuan rumah nya di SMP Muhammadiyah 1. Gua terpilih menjadi kiper (GK) dengan nomer punggung 18. Acaranya rame banget ya, ya lu sendiri tau kan se Kabupaten :3 gak terlalu banyak banget sih. Pas tim sekolah gua main lawan Gastwo (SMP Sejahtera) kalo gak salah, gile lawannya susah2 banget -_- lagi juga gua belom terlalu handal jadi kiper udah kelipih aje :v yaudahlah tim gua ke bantai 5-3 tanpa coach :v *pantesan aja yak gk ada yang ngatur strategy :v wwkwkwkwk :D, ohya maaf ya gak ada foto-foto tournament nya -_-

9 Tahunnnn Kemudiannnnn :v


*ehh salah maksud nya 2 Tahun Kemudiann :D

Disaat gua sudah kelas IX, disinilah gua punya banyak cerita. Cerita dari kebersamaan, kesedihan, kenakalan pun ada. Pertama gua mulai dulu dari kebersamaan :D, dulu gua itu ya kalo kekantin sama temen - temen gua suka makan rame-rame, kadang-kadang ada yang beli jajanan sampe 5 dibawa kebelakang dimakan bareng-bareng, dan itupun yang beli ganti-gantian :D, terkadang gua yang beli dengan seadanya duit dapet 3 nabati yang 2000an itu dimakan rame-rame, ahahhaa seru yak sob :D gak bakal bisa gua lupain dah punya temen kaya gini ({}).

Untuk dari kenakalan, sebenernya si gua kaga nakal ya, cuma bageur :3 disaat gua lagi males bimbel dan pala gua pusing banget -_- dan temen gua juga males bimbel dan tidak di izinin pulang, nah gua sama temen gua rame-rame cabut dari belakang sekolah, kebetulan belakang lagi di renovasi. Pas gua ngelempar tas dari atas, dan turun lewat bawah, dan gak tau nya ada yang ngaduin ke guru -_- waduhhh ketauan gua sama pak Yadi -_- saking takutnya gua langsung kaburrr terus :v untung nya besok nya kaga dicariin :D.

Dan sekarang untuk kesedihan............ :( yah waktu begitu cepat berjalan :(, sebentar lagi gua sama temen gua harus berpisah :( aaaaaaaaaaaaa cepet bangettttttttt -___-. Minggu besok sudah UAS, UAM, UN o_O. Semoga kalian pada sukses ya buat masa depan nya :)

Sampe segini aja yak ceritanya :D capek nih udah sore -_-




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar