Jumat, 28 Maret 2014

Hotspot Shield 3.37


Hotspot Shield adalah keamanan internet serbaguna dan solusi privasi . Selain untuk melindungi Anda dari ancaman online berbahaya , juga melindungi privasi Anda dan memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs diblokir dan konten .

Hotspot Shield menciptakan virtual private network ( VPN ) antara perangkat Anda dan gateway Internet -nya. Terowongan tak tertembus ini mencegah snoopers , hacker , dan ISP dari memata-matai aktivitas browsing web Anda , pesan instan , download , informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan .

Fitur :

  • Membuka blokir situs apapun - Tidak dapat mengakses YouTube atau Facebook di sekolah atau bekerja ? Dengan menggunakan software Hotspot Shield VPN Anda dapat membuka blokir YouTube , pemblokiran Facebook atau membuka blokir situs dari mana saja .
  • Melindungi alamat IP Anda - perangkat lunak VPN memungkinkan Anda untuk melindungi alamat IP Anda sehingga Anda dapat menikmati browsing pribadi dan mencegah hacker dan spammer dari pemantauan aktivitas online Anda .
  • Surf Web anonim - Dengan membuat sebuah terowongan terenkripsi antara komputer Anda dan server Hotspot Shield, Hotspot Shield memungkinkan Anda untuk berselancar di Web secara anonim tanpa dilacak atau dimata-matai .
  • Lindungi diri Anda dari snoopers dan hacker di hotspot WiFi , hotel, bandara dan kantor perusahaan dengan fitur keamanan WiFi Hotspot Shield .
  • Mengamankan sesi web Anda - Secure data Anda , belanja online , dan informasi pribadi secara online dengan enkripsi HTTPS .
  • Melindungi perangkat Anda dari serangan malware - Versi terbaru dari perangkat lunak kami sekarang menawarkan perlindungan malware lengkap!

Password : fallen4rt.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar