Kamis, 13 Maret 2014

Cara Membentuk Otot Dada Dan Perut


Cara Membentuk Otot Dada Dan Perut, Pada dasarnya yang menggunakan suplemen akan membuat proses pembentukan otot semakin cepat alasannya karena setiap otot membutuhkan serapan nutrisi yang lebih akibat latihan kita, otot akan lansung mendapatkannya dengan mudah sehingga waktu pembentukkan otot akan cepat dan ini sesuai dengan judul diatas. Tetapi lain hal dengan otot yang tidak lansung diberi suplemen maka akan mengalami stres terus berlanjut. Seperti apa kata pepatah "ala bisa karena biasa dan hafal kaji karena diulang" maka otot yang tidak diberi suplemen lebih sering stres terhadap nutrisi.

Jika dibuat pertandingan, laki-laki yang berotot dengan suplemen dan tidak menggunaka suplemen untuk mengangkat beban maka yang lebih kuat adalah yang tidak pakai suplemen. Simpelnya, untuk mendapatkan otot dengan berat 15 kg dibutuhkan 2 bulan untuk yang pakai suplemen dan 6 bulan yang tidak pakai suplemen. Kalau diakumulasi dengan banyak latihan maka banyak latihan yang tidak pakai suplemen. cara alami tidak pakai suplemen tambahan seperti obat-obatan tidak baik bagi kesehatan kita nantinya.
Anda sebagai laki - laki pasti ingin mempunyai bentuk tubuh yang bagus, untuk mendapat tubuh yang bagus, bukan satu jenis otot saja yang harus kita latih, tapi seluruh bagian tubuh pun disarankan untuk dilatih. ada bermacam-macam otot yang harus kita latih.

Di bawa ini Adalah cara Membentuk Otot Dada yaitu :

1. Push Up
Merupakan cara yang ampuh dan banyak dibuktikan oleh banyak orang. Coba pikir jika kamu bisa push up hingga 200X dalam satu hari. cara melatihnya mudah. Jadi begini, kamu targetkan dalam satu hari kamu harus push up 50X dalam sehari. Setiap habis solat 10X jadi satu hari 50X. kemudian jarak antara waktu diperdekat. Semula sehabis solat maka buat menjadi 3 jam sekali 10X push up hinggan total push up 50X.akhirnya kamu bisa push up sekaligus 50X. lakukan hingga anda bisa 200X.
2. Barbell abs rollout
Gunakan alat rollout khusus untuk ini yang berupa roda tunggal dengan pegangan di dua sisinya. Tetapi jika tidak ada bisa menggunakan barbell yang bagian platnya bebas berputar. Bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegang pada rollout. Dorong rollout ke depan hingga punggung sejajar dengan lantai (bukan menempel) lalu tarik kembali.

3. Pres tok
Ini langkah berat dan juga ampuh. ini adalah cara dimana anda menggantung diri diatas pintu atau semacamnya. lakukan juga seperti push up.
4. Planks 
latihan ini sangatlah sederhana, Anda cukup membuat posisi seperti push up, tetapi saat tangan lurus tegak. Kemudian anda tahan selama mungkin tubuh anda tetap lurus, saat itu otot perut dan punggung anda akan bekerja keras untuk menahannya tetap lurus.
5. Reverse crunch
latihan ini seperti crunch/sit up biasa, tetapi bedanya bukan badan yang diangkat, melainkan kaki yang bergerak dari tertekuk menjadi lurus. Otot perut bagian bawah anda akan terlatih dari ini.

Di Bawah ini Cara Untuk Membentuk Otot Perut yaitu :

1. Sit Up
lakukan sit up dengan baik. si up yang tepat adalah ketika anda telah melakukannya anda tidak merasakan sakit pinggang tapi merasakan perut anda keram/semacamnya.

2. Sit Up Menggantung
Dimana tangan anda memengan pentilasi pintu kamar anda hinggan tergantung. Kemudian angkat kaki dengan lurus hingga datar atau sejajar dengan pinggang dan turunkan perlahan dan lakukan hingga tak tertahan lagi. Hal ini melatih otot tangan dan otot perut sekaligus.

3. Menaikkan dan Menurunkan Kaki
Anda tidur terlentang. kemudian angkat kaki hingga tegak lurus membentuk sudut 90 derjat. Kemudian turunkan perlahan dengan tanpa menggerak tubuh anda. Usahakan ketika anda mengangkat kaki, kaki dalam keadaan rapat. lakukan terus berulang-ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar