Selasa, 24 Juni 2014

BBM for Windows Phone Hadir Bulan Juli


BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM merupakan aplikasi chatting yang sangat populer bahkan dibuat versi Android dan iOS untuk menambah jumlah penggunanya. Untuk kamu yang menggunakan Windows Phone tentunya sudah sangat menunggu kehadiran dari BBM di Windows Phone bukan? Nah kali ini hadir berita baik dari pihak BlackBerry dimana BBM akan hadir di Windows Phone sekitar bulan Juli 2014. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO BlackBerry yaitu John Chen.
CEO BlackBerry ini juga tidak secara spesifik menyebutkan tanggal rilisnya BBM for Windows Phone ini di bulan Juli ini, tetapi setidaknya para pengguna Windows Phone mendapatkan kepastian bisa download BBM di Windows Phone. Dengan rilisnya BBM for Windows Phone, sepertinya akan ada beberapa smartphone Windows Phone yang baru bisa menggunakannya.
Melalui fitur Channel, BlackBerry melakukan monetize untuk BBM yaitu dengan cara membuatkan sponsored channel untuk perusahaan yang ingin mereknya dipromosikan. Selain itu BBM juga monetize dengan menjual stiker, walaupun di versi android kamu sudah bisa mencoba cara download stiker bbm gratis. Tetapi bisa disimpulkan bahwa BlackBerry mencoba memperluas segmen pengguna melalui rilis di Windows Phone.

2 komentar: